Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Didukung Masyarakat Jatim, Prabowo Subianto Meraih Banyak Keuntungan

Kamis, 10 Agustus 2023 – 14:01 WIB
Didukung Masyarakat Jatim, Prabowo Subianto Meraih Banyak Keuntungan - JPNN.COM
Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dinilai meraih banyak keuntungan karena mengantongi dukungan dari sejumlah elemen masyarakat Jawa Timur. 

Direktur Eksekutif Indonesia Political Review Ujang Komarudin mengatakan arah dukungan dari masyarakat Jatim kepada Prabowo makin menguat beberapa hari belakangan.  

“Tentu ini menjadi sebuah keuntungan ya buat Pak Prabowo,” kata Ujang Komarudin dalam keterangan tertulis, Kamis (10/8).

Belakangan diketahui dari berbagai pemberitaan, Prabowo Subianto menerima banyak dukungan dari sejumlah kalangan masyarakat Jatim. 

Mulai dari sukarelawan Jokowi di Jatim, kemudian sukarelawan Khofifah Jatim, dan kiai serta gus Jatim, memberikan dukungan dan mendoakan agar Prabowo bisa memimpin Indonesia periode berikutnya. 

Lebih lanjut Ujang mengatakan bahwa saat ini Prabowo sudah banyak mengambil hikmah dan pelajaran selepas Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 silam. 

Menurutnya, Prabowo saat ini sudah lebih siap untuk menghadapi Pilpres 2024, dan berpotensi meraih suara mayoritas dari masyarakat Jatim. 

“Jadi, oleh karena itu, saya melihatnya Pak Prabowo tidak mau kalah, ya, belajar dari 2019 yang lalu yang kalah dari basis suara NU Jatim,” ujar Ujang. 

Prabowo Subianto dinilai meraih banyak keuntungan karena mengantongi dukungan dari sejumlah kalangan masyarakat di Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close