Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komut & Dirut Pertamina Turun Lapangan Pastikan Pasokan Energi Selama Libur Iduladha Aman

Minggu, 16 Juni 2024 – 21:35 WIB
Komut & Dirut Pertamina Turun Lapangan Pastikan Pasokan Energi Selama Libur Iduladha Aman - JPNN.COM
Dewan Komisaris dan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) melakukan kunjungan ke berbagai sarana dan fasilitas (sarfas) di wilayah Jakarta dan sekitarnya untuk memastikan kelancaran pasokan energi selama libur Iduladha 2024. Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Komisaris dan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) hari ini melakukan kunjungan ke berbagai sarana dan fasilitas (sarfas) di wilayah Jakarta dan sekitarnya untuk memastikan kelancaran pasokan energi selama libur Iduladha 2024.

Kunjungan tersebut juga didampingi Direktur Utama Subholding Commercial & Trading PT Pertamina Patra Niaga.

Di awali dengan kunjungan Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati ke Pertamina Integrated Enterprise Data and Center Command (PIEDCC) di Grha Pertamina.

Nicke didampingi oleh SVP Integrated Enterprise Data and Command Center Ignatius Sigit Pratopo.

Pada kunjungannya, Nicke memantau operasional Pertamina mulai dari kelancaran produksi hulu, kehandalan kilang Pertamina hingga pasokan dan arus distribusi bahan bakar minyak (BBM) dan liquified petroleum gas (LPG) di seluruh Indonesia melalui digitalisasi teknologi dan pusat data secara realtime.

Dari pantauan kami, Nicke melihat baik dari sisi stok nasional maupun stok di masing-masing wilayah pemasaran Pertamina, berada dalam kondisi aman, baik BBM maupun LPG.

"Jadi insyaallah semuanya bisa kami kelola dengan baik dan masyarakat bisa melakukan perayaan Iduladha dengan tenang, untuk perjalanan juga aman, untuk memasak dengan LPG juga aman,” kata Nicke dalam keterangan resminya, Minggu (16/6).

Setelah kunjungan tersebut, Nicke bergabung dengan Dewan Komisaris PT Pertamina (Persero) mengunjungi Integrated Terminal Jakarta (ITM) yang berlokasi di Plumpang, Tanjung Priok.

Komut dan Dirut Pertamina kunjungi berbagai sarfas di wilayah Jakarta dan sekitarnya untuk memastikan kelancaran pasokan energi selama libur Iduladha 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close