Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diganjar In-House Counsel Awards, Lintasarta: Ini Hasil Kerja Keras Tim 

Senin, 06 November 2023 – 15:26 WIB
Diganjar In-House Counsel Awards, Lintasarta: Ini Hasil Kerja Keras Tim  - JPNN.COM
Perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solution, Lintasarta, mendapat penghargaan di ajang Indonesian In-House Counsel Awards 2023. Foto dok. Lintasarta

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solution, Lintasarta, mendapat penghargaan di ajang Indonesian In-House Counsel Awards 2023.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi, keunggulan, dan pencapaian perusahaan dalam operasionalnya selama ini.

"Ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi perusahaan dan seluruh tim yang terlibat dalam memastikan bahwa perusahaan kami selalu beroperasi dalam kerangka hukum yang benar dan etis," kata Triharry Darmawan Oetji, Corporate Secretary General Manager Lintasarta dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/11).

Dia menjelaskan memanfaatkan perkembangan teknologi dan menerapkannya dalam seluruh kegiatan strategis dan operasional yang berkaitan dengan hukum, antara lain, penerapan otomasi pada pembuatan kontrak jasa kepada pelanggan, sistem ticketing untuk mengakomodir kebutuhan-kebutuhan dari tiap unit bisnis yang berkaitan dengan legal, tetapi tidak terbatas pada, drafting/review perjanjian, pembuatan dokumen-dokumen legal lainnya.

Selain itu, juga menggunakan sistem berbasis teknologi internet untuk manajemen dokumen-dokumen legal dari perusahaan, yang bisa membantu para pemangku kepentingan yang lain dalam memberikan pengingat apabila suatu dokumen akan segera berakhir masa berlakunya.

"Lintasarta telah memberikan upaya terbaiknya dalam mengatasi berbagai tantangan hukum yang dihadapi perusahaan dalam lingkungan bisnis yang semakin kompleks," lanjutnya.

Berbagai upaya dalam memberikan solusi hukum yang inovatif dan efektif telah mendapatkan pengakuan luas dari komunitas hukum dan bisnis.

Indonesian In-House Counsel Awards 2023 yang digelar Hukumonline, bertujuan memberikan penghargaan kepada perusahaan dan individu yang berhasil menjalankan fungsinya dalam memajukan bisnis perusahaan serta memastikan kesesuaiannya dengan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Diganjar In-House Counsel Awards, Lintasarta menyampaikan penghargaan ini merupakan hasil kerja keras tim 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close