Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Digelar Bulan Depan, IIMS Motobike 2020 Usung Konsep Hybrid

Selasa, 10 November 2020 – 22:10 WIB
Digelar Bulan Depan, IIMS Motobike 2020 Usung Konsep Hybrid - JPNN.COM
ilustrasi, IIMS Motobike. Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dyandra Promosindo berencana menggelar pameran otomotif khusus sepeda motor, IIMS Motobike yang dijadwalkan pada 4 sampai 13 Desember 2020.

Berbeda dari sebelumnya, pameran ini memiliki konsep yang cukup unik karena diselenggarakan secara hybrid.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan, pameran sepeda motor ini akan mengusung konsep hybrid sebagai respons terhadap konsdisi pandemi sekarang ini.

Menurut pria yang karib disapa Kohen itu, selama pameran berlangsung pengunjung bisa memilih untuk datang secara online atau langsung datang ke MotoVillage, Kemang, Jakarta Selatan.

“Mengadakan kegiatan hybrid merupakan alternatif di kondisi new normal, dan pilihan MotoVillage, Jakarta sebagai lokasi offline yang sudah akrab di kalangan bikers Jakarta, serta dapat beroperasi di masa PSBB Transisi," ungkap Kohen dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/11).

Ia menambahkan, pameran digelar pada akhir tahun sebagai bentuk dukungan untuk memulihkan pasar otomotif nasional yang telah terdampak pandemi Covid-19.

Pameran tahunan itu nantinya akan menyuguhkan berbagai program menarik seperti ‘Year End Sale & Auction!!’ sebagai program unggulan, dan ‘Flash Sale' yang bertepatan dengan momen hari belanja online nasional 12-12-2020.

Sebagai pameran sepeda motor, IIMS Motobike juga menampilkan deretan motor custom, edisi khusus, modifikasi dari perwakilan brand dan karya builder, modifikator, serta komunitas di tanah air.

Dyandra Promosindo berencana menggelar pameran otomotif khusus roda dua, IIMS Motobike yang dijadwalkan pada 4 sampai 13 Desember 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close