Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IIMS Motobike 2020 Sajikan Kompetisi Kustom Motor Listrik

Sabtu, 04 Juli 2020 – 21:46 WIB
IIMS Motobike 2020 Sajikan Kompetisi Kustom Motor Listrik - JPNN.COM
Ilustrasi IIMS Motobike. Foto: ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Dyandra Promosindo (Dyandra) akan kembali menggelar IIMS Motobike Show 2020 pada tanggal 2 sampai 4 Oktober di JIExpo, Kemayoran.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan dalam situasi saat ini, pihaknya tidak ingin berhenti untuk terus melakukan inovasi.

"Kami akan tetap mengeksplorasi beragam kebutuhan industri dan berusaha memberikan show terbaik bagi para pengunjung," kata pria yang karib disapa Kohen dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (4/7).

"Khusus untuk IIMS Motobike Show 2020, beragam kegiatan menarik, unik dan kreatif sudah disiapkan."

IIMS Motobike Show menghadirkan Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), atau kompetisi kustom motor listrik pertama di Indonesia yang melibatkan builder ternama di tanah air.

Kompetisi itu dirancang sangat kompetitif untuk menunjukkan kreativitas builder sekaligus mendukung program pemerintah tentang berkendara ramah lingkungan.

Pihak penyelenggara pun menyediakan sebelas motor listrik bagi para builder.

Dalam kompetisi tersebut, beberapa peserta berasal dari para antusias kendaraan roda dua berpenggerak listrik juga memeriahkan kompetisi ini.

PT Dyandra Promosindo (Dyandra) akan kembali menggelar IIMS Motobike Show 2020 pada tanggal 2 sampai 4 Oktober di JIExpo, Kemayoran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close