Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Digerebek Polisi, Dor! Satu Kena

Senin, 16 Desember 2019 – 06:45 WIB
Digerebek Polisi, Dor! Satu Kena - JPNN.COM
Pistol. Ilustrasi: YouTube

jpnn.com, KOTAWARINGIN TIMUR - Polisi menembak pria inisial H (42, yang merupakan terduga bandar narkoba di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Sementara, satu teman H berhasil kabur saat hendak disergap polisi.

"Saat penggerebekan itu ada dua orang di rumah tersebut. Namun satu orang lainnya berhasil kabur, dan saat ini masih dalam pengejaran," kata Kapolsek Ketapang AKP Wiwin Junianto Supriyadi di Sampit, Minggu (15/12).

Polisi menangkap H pada Sabtu (14/12) sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan Iskandar 14 Kelurahan Mentawa Baru Hilir Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

Penangkapan berawal dari adanya informasi masyarakat yang menyebut ada peredaran narkoba jenis sabu-sabu. Setelah melakukan pengintaian dan yakin dengan kebenaran informasi itu, polisi langsung melakukan penggerebekan.

Saat itu tersangka bersama seorang temannya berusaha kabur. Polisi akhirnya mengambil tindakan tegas dengan menembak dan mengenai kaki kanan tersangka, namun teman tersangka berhasil lolos dari kejaran polisi.

"Tersangka berupaya kabur saat hendak ditangkap, makanya kami ambil tindakan terukur," tegas Wiwin.

Saat penggeledahan, polisi menemukan barang bukti berupa 21 paket sabu-sabu yang dimasukkan dalam plastik klip siap jual, dua timbangan digital, sendok yang terbuat dari sedotan, bong sabu, serta pipet.

Penyidik masih memeriksa intensif tersangka bandar sabu-sabu tersebut untuk mengetahui asal barang haram itu serta jaringan peredarannya. Polisi juga mengejar satu orang rekan tersangka yang kabur saat penangkapan.

Polisi menggerebek rumah terduga Bandar narkoba dan terpaksa melepaskan tembakan dor!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close