Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diggia dan Marquez Diharapkan Tampil Positif di MotoGP Spanyol

Selasa, 18 April 2023 – 13:14 WIB
Diggia dan Marquez Diharapkan Tampil Positif di MotoGP Spanyol - JPNN.COM
Fabio Di Giannantonio MotoGP Amerika. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap Gresini Racing yang didukung Federal Oil, Fabio Di Giannantonio diharapkan tetap konsisten tampil positif di MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (30/4).

Saat ini pembalap yang karib disapa Diggia itu berada di posisi 16 klasemen sementara dengan 13 poin.

"Diggia menunjukkan kualitas dan perkembangan yang baik pada musim keduanya bersama Gresini Racing. Federal Oil sangat mengapresiasi penampilan pembalap dan juga mekanik yang berperan sebagai ahli," ujar Consumer Brand General Manager Federal Oil Rommy Averdy.

Harapan meraih hasil terbaik juga berlaku untuk Alex Marquez.

Namun, pembalap Spanyol itu gagal menyumbang poin pada MotoGP Amerika, karena mengalami insiden dengan pembalap lain sehingga Marquez tidak bisa melanjutkan balapan.

Alex Marquez pada klasemen sementara MotoGP berada di posisi delapan dengan 33 poin dan prestasi terbaiknya mampu finis di posisi tiga pada MotoGP Argentina awal April.

"Bersyukur Alex Marquez tidak mengalami cedera yang serius pascainsiden tersebut. Semoga tim mampu bangkit pada seri berikutnya dan mempersembahkan podium,” tambah Rommy Averdy.

Circuit of The America (CoTA) di Austin, Texas, memang sangat menantang bagi pebalap karena memiliki layout 20 tikungan dengan total lintasan sepanjang 5.513 meter dan hanya ada 13 pebalap yang berhasil menyentuh garis finis pada balapan pekan lalu.

Pembalap Gresini Racing yang didukung Federal Oil, Fabio Di Giannantonio diharapkan tetap konsisten tampil positif di MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close