Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Digugat Bank DKI, Waskita Beton Pastikan Operasional & Kondisi Keuangan tak Terdampak

Minggu, 21 Januari 2024 – 12:40 WIB
Digugat Bank DKI, Waskita Beton Pastikan Operasional & Kondisi Keuangan tak Terdampak - JPNN.COM
Waskita Beton. Foto; Waskita Beton

jpnn.com, JAKARTA - PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) mendapat gugatan dari PT Bank DKI pada 15 Januari 2024.

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Waskita Beton Precast Tbk, Asep Mudzakir mengungkapkan berdasarkan relaas panggilan No. 209/PAN.W10- U5/HK.02/I/2024 yang diterima oleh perseroan pada 15 Januari 2024, PT Bank DKI, melalui kuasa hukum Ismak Advocaten telah mengajukan gugatan perbuatan melawan hukum melalui Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada 3 Januari 2024 dengan nomor perkara 05/Pdt.G./2024/PNJkt.Tim.

Adapun gugatan tersebut diajukan terhadap PT Waskita Beton Precast Tbk sebagai tergugat, Notaris Ashoya Ratam, yang juga turut tergugat I, dan Bursa Efek Indonesia turut tergugat II.

“Sidang pertama atas gugatan akan dilangsungkan pada 17 Januari 2024. Perseroan senantiasa berkomitmen untuk menghormati dan mematuhi seluruh proses hukum yang berlaku,” ujar Asep dalam keterbukaan informasi.

Asep memastikan gugatan yang dilayangkan oleh Bank DKI tidak memberikan dampak terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha. 

“Tidak ada dampak,” tegas Asep.(chi/jpnn)

Gugatan yang dilayangkan Bank DKI kepada Waskita Beton tidak memberikan dampak terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close