Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dihadiri 9.000 Peserta dari 30 Negara, Putri Ariani Meriahkan Konvensi Tahunan QNET di Malaysia

Minggu, 09 Juni 2024 – 03:52 WIB
Dihadiri 9.000 Peserta dari 30 Negara, Putri Ariani Meriahkan Konvensi Tahunan QNET di Malaysia - JPNN.COM
Putri Ariani tampil di acara V-Malaysia 2024, yang digelar oleh QNET. Foto dok QNET

jpnn.com, MALAYSIA - QNET, pemimpin global dalam bidang kesehatan dan gaya hidup menutup acara unggulan dua kali setahun, V-Malaysia 2024 di pertengahan Mei 2024.

Konvensi lima hari ini menarik sekitar 9.000 peserta dari lebih dari 30 negara, menegaskan kembali status QNET sebagai acara internasional besar.

“Acara ini bukan sekedar konvensi; ini merupakan perayaan atas komitmen kami terhadap distributor dan pelanggan kami di seluruh dunia. Kami menantikan tahun berikutnya yang penuh dengan pengalaman dan kisah sukses yang luar biasa," ujar Trevor Kuna, Chief Marketing Officer QNET.

V-Malaysia tahun ini menampilkan agenda luas yang penuh dengan peluang untuk belajar, berjejaring, dan merasakan kemajuan kesehatan dan gaya hidup terkini QNET.

Sorotannya mencakup pameran produk besar QNET, seperti rangkaian peralatan rumah tangga HomePure, rangkaian produk Amezcua, rangkaian jam tangan mewah Swiss dan perhiasan mewah Bernhard H Mayer, dan portofolio produk nutrisi LifeQode.

Ada hal spesial di konvensi tahun ini, yakni hadirnya Putri Ariani, pemenang American Got Talent 2023, yang berhasil menciptakan kemeriahan sekaligus decak kagum semua penonton yang hadir. 

“Putri Ariani sangat powerfull. Sangat menginspirasi para peserta yang terus berteriak, berjingkrak dan bergoyang mengikuti irama lagu, dan tentu saja banya juga yang meneteskan air mata, seolah memberikan motivasi untuk terus semangat, memupuk percaya diri dalam menjalani hidup dan bisnis,” kata Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia.

Tak hanya itu, selama lima hari konvensi banyak acara yang digelar, salah satunya adalah pelatihan yang menampilkan berbagai sesi pelatihan dan pendidikan yang disesuaikan untuk jaringan global distributor QNET.

Konvensi lima hari ini menarik sekitar 9.000 peserta dari lebih dari 30 negara, menegaskan kembali status QNET sebagai acara internasional besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close