Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menyambut IdulAdha 2024, Ethica Gelar Lomba Kontes Foto bersama Sales Promotion Goat

Minggu, 09 Juni 2024 – 00:26 WIB
Menyambut IdulAdha 2024, Ethica Gelar Lomba Kontes Foto bersama Sales Promotion Goat - JPNN.COM
Ethica berkolaborasi dengan Rumah Qurban menggelar program Lomba Kontes Foto bersama SPG (Sales Promotion Goat) dalam menyambut Hari Raya IdulAdha 1445. Foto dok Ethica

jpnn.com, BANDUNG - Ethica berkolaborasi dengan Rumah Qurban menggelar program Lomba Kontes Foto bersama SPG (Sales Promotion Goat) dalam menyambut Hari Raya IdulAdha 1445.

Program ini secara khusus menghadirkan kambing-kambing berpakaian lucu mulai 8-10 Juni 2024, di Ethica Store Bandung.

Pada kegiatan ini, pelanggan yang telah membeli pakaian dari Ethica bisa mengikuti kontes foto bersama kambing-kambing berpakaian lucu dari Rumah Qurban di depan Ethica Store.

Pemenang dari Lomba Kontes Foto bersama SPG akan mendapatkan hadiah utama berupa kambing sebagai hewan qurban.

Tak hanya itu, mulai 11- 14 Juni 2024 pelanggan yang berbelanja secara online akan mendapatkan voucher diskon untuk pembelian hewan qurban.

“Di tahun 2024 ini, kreativitas dan kolaborasi adalah kunci bagi brand. Program SPG ini bertujuan untuk meningkatkan customer experience, mereka dapat berbelanja pakaian untuk IdulAdha sekaligus mengikuti lomba foto dengan hadiah utamanya adalah kambing untuk berkurban," kata Resti Handini selaku Chief Marketing Officer Ethica.

“Ini adalah kolaborasi yang luar biasa, dan mungkin pertama kalinya kita lakukan ya. Kolaborasi ini cukup unik dan menarik sekali karena berbeda dengan yang lainnya. Semoga dengan kolaborasi ini juga kita bisa meningkatkan kesadaran untuk berqurban, kepuasan customer juga dan tentunya bisa memberikan berkah juga bagi kita semuanya," imbuh Heru Sasongko selaku Direktur Pemasaran Rumah Qurban.

Untuk mengikuti Lomba Kontes Foto bersama SPG (Sales Promotion Goat) kunjungi Ethica Store Bandung di Jl. Buah Batu No.151 Blok F-G, Turangga, Kota Bandung atau dilihat di akun Instagram @ethica.id dan @rumahqurbanofficial.(chi/jpnn)

Pelanggan yang telah membeli pakaian dari Ethica bisa mengikuti kontes foto bersama kambing-kambing berpakaian lucu dari Rumah Qurban di depan Ethica Store.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close