Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dihukum Lima Tahun Karena Nikahi Anak Tiri

Rabu, 15 Juni 2011 – 02:42 WIB
Dihukum Lima Tahun Karena Nikahi Anak Tiri - JPNN.COM
BATAM - Gusmarwan (41) disidang di pengadilan Negeri Batam Selasa (14/6) atas kasus pencabulan terhadap anak tirinya sendiri. Ia divonis hakim Saiman,SH dengan hukuman penjara selama 5 tahun dan denda 60 juta setelah mengawini anak tirinya.

Tindakan bejat tak bermoral ini ia lakukan di pertengahan tahun 2009 lalu terhadap anak tirinya TS,16 sehingga membuat TS hamil dan melahirkan anak lelaki bejat ini. Awalnya ia mengajak TS untuk berhubungan intim. Tapi TS menolak.

Karena dipaksa dan terus diancam oleh terdakwa, akhirnya TS mau melakukan perbuatan tersebut. TS pun hamil dan dibawa oleh tersangka ke Batam untuk melahirkan. TS melahirkan di bulan Sepetember 2010. Setelah anak mereka lahir,TS pun dinikahi oleh terdakwa.

Ibu TS, Nurhayati merasa kehilangan anaknya dan kemudian melaporkannya ke pihak berwajib. Tapi alangkah kagetnya Nurhayati mendapati suaminya telah menikahi anaknya, sekaligus telah memiliki anak dari hasil hubungan mereka. Atas laporan istri terdakwa, Gusmawan akhirnya ditangkap pada bulan Desember tahun 2010 lalu.

BATAM - Gusmarwan (41) disidang di pengadilan Negeri Batam Selasa (14/6) atas kasus pencabulan terhadap anak tirinya sendiri. Ia divonis hakim Saiman,SH

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA