Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diistirahatkan PSSI, Indra Sjafri Beri Tanggapan Begini

Kamis, 12 Desember 2019 – 23:01 WIB
Diistirahatkan PSSI, Indra Sjafri Beri Tanggapan Begini - JPNN.COM
Ketum PSSI M Iriawan bersama Indra Sjafri dan jajaran pengurusnya. Foto Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Perolehan medali SEA Games 2019 cabor sepak bola yang meleset dari target emas membuat PSSI langsung mengambil langkah. Otoritas sepak bola Indonesia tersebut langsung mengumumkan mengistirahatkan Indra Sjafri, Pelatih Timnas Indonesia U-23.

Langkah itu diambil, sebagai bentuk evaluasi dari PSSI yang akan melakukan penilaian terhadap seluruh pelatih Timnas kelompok umur di akhir tahun ini.

"Coach Indra kami istirahatkan dulu, diskusi dulu, yang jelas kami akan lihat di empat pertandingan senior terlebih dahulu. Setelah ini kami akan lakukan evaluasi terhadap seluruh pelatih terlebih dahulu akhir tahun ini," kata Ketua Umum PSSI M Iriawan, di Senayan, Jakarta.

Pria yang karib disapa Iwan Bule menambahkan bahwa dia tetap memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada tim dan pelatih serta ofisial Timnas Indonesia U-23.

Yang pasti, Indra Sjafri mengonfirmasi, bahwa sejatinya seluruh kontrak pelatih di kelompok usia PSSI berakhir di tahun 2019 ini.

"Semua pelatih kelompok umur, kontraknya habis Desember," kata Indra.

Saat ditanya lebih jauh soal nasibnya apakah mau bernegosiasi ke kelompok senior atau yang lain, Indra kembali memberikan penekanan.

"Kan Ketum bilang mau dikaji dulu, semuanya," dia menandaskan.

Perolehan medali SEA Games 2019 cabor sepak bola yang meleset dari target emas membuat PSSI langsung mengambil langkah. Otoritas sepak bola Indonesia tersebut langsung mengumumkan mengistirahatkan Indra Sjafri, Pelatih Timnas Indonesia U-23.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close