Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dikabarkan Idap AIDS, PSK TKB Tetap Dicari

Selasa, 04 Oktober 2011 – 05:32 WIB
Dikabarkan Idap AIDS, PSK TKB Tetap Dicari - JPNN.COM
MANADO - Data di pusat Pelayanan VCT (Voluntary Counselling and Testing) atau Konseling dan Tes Sukarela RS Prof Kandou bahwa PSK (Pekerja Seks Komersil) di Taman Kesatuan Bangsa (TKB), Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara rentan tertular HIV/AIDS tak membuat lokalisasi mini terselubung itu sepi pengunjung.

Berdasarkan pantauan Manado Post (JPNN Grup) beberapa malam terakhir, para PSK terlihat masih tetap dicari oleh sejumlah pria hidung belang. "Ada beberapa (PSK, Red) yang mengaku bahwa pelanggan berkurang karena berita-berita soal AIDS di TKB. Tapi tetap saja bisnis begini susah hilang," ujar seorang tukang ojek yang biasa mangkal di TKB.

Seorang penjual di kompleks TKB juga mengaku bahwa beberapa PSK tetap di-booking meski jumlah transaksinya mulai berkurang sejak HIV/AIDS di TKB santer diberitakan. "Tapi memang so berkurang. Tidak seperti sebelum-sebelumnya," ujar penjual yang meminta namanya tak dikorbankan.

Sementara itu, selain diperhadapkan dengan masalah terkait menurunnya jumlah pelanggan, para PSK di TKB juga harus main petak umpet dengan anggota kepolisian serta Satpol PP yang makin rajin menggelar razia di lokasi tersebut.

MANADO - Data di pusat Pelayanan VCT (Voluntary Counselling and Testing) atau Konseling dan Tes Sukarela RS Prof Kandou bahwa PSK (Pekerja Seks Komersil)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close