Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dikerumuni Warga, Jokowi Lupa Bawa Istri

Janji Sidak Tengah Malam

Jumat, 26 Oktober 2012 – 12:38 WIB
Dikerumuni Warga, Jokowi Lupa Bawa Istri - JPNN.COM
JAKARTA - Rutinitas Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo mengunjungi pemukiman padat di Jakarta selalu disambut warga dengan antusiasme tinggi. Di setiap tempat yang dikunjungi, lautan warga tidak henti-hentinya mengerubungi pria yang akrab disapa Jokowi itu.

Mulai dari meminta foto bersama, bersalaman atau hanya ingin melihat langsung sang gubernur. Dimana ada Jokowi, pasti ada kerumunan warga. Ditambah lagi, banyaknya wartawan yang meliput kegiatan Jokowi membuat suasana kunjungannya selalu padat dan menyesakkan. Jokowi pun ternyata mengaku kewalahan dengan kondisi tersebut. Ia mengaku kesulitan bekerja akibat selalu dikerumuni rakyatnya.

"Saya mau gimana, suasananya sudah begini. Mau lihat seperti penuh manusia, kelihatan semua manusia, gimana saya mau ngomong," kata Jokowi kepada wartawan sesaat setelah meninggalkan rumah susun Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Jumat (26/10).

Menurutnya, kerumunan warga itu membuatnya tidak leluasa memeriksa kondisi lapangan. Selain itu, Jokowi juga mengaku tidak dapat berpikir jernih akibat kondisi yang sumpek.

JAKARTA - Rutinitas Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo mengunjungi pemukiman padat di Jakarta selalu disambut warga dengan antusiasme tinggi. Di setiap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA