Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dilarang Lewat, Sopir Truk Hajar PNS

Minggu, 06 Juni 2010 – 15:51 WIB
Dilarang Lewat, Sopir Truk Hajar PNS - JPNN.COM
BANYAKAN- Nasib apes dialami Damiran, 40, warga Dusun Kopen, Desa Tiron, Kecamatan Banyakan. Pegawai Negeri Sipil (PNS) Juru Pengairan itu kemarin mengalami lebam-lebam setelah dihajar oleh Ustad, 40, warga Dusun Cowekan, Desa Tiron, Kecamatan Banyakan. Pasalnya, Damiran melarang Ustad melewati dam untuk transportasi angkutan berat. Akibatnya, Damiran mengalami luka di dahi dan melaporkan ke polisi. "Kita sudah menerima laporannya, namun belum memeriksa terlapor,"terang Kasatreskrim Polres Kediri AKP, Didit Prihantoro, Minggu (6/6).

Informasi yang dihimpun Radar Kediri, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 tadi pagi. Saat itu, Ustad yang baru saja menambang batu dengan mengendarai truk hendak melewati dam Gading di Dusun Cowekan, Desa Tiron.

Khawatir dam akan rusak para jika dilewati truk karena masih dalam kondisi rusak dan akan diperbaiki, salah seorang warga yang mengetahui kejadian itu segera melaporkan ke Damiran, petugas pengairan.

Mendapat laporan itu, Damiran segera menemui Ustad dan meminta agar lewat jalan lain. Namun Ustad bersikukuh melewati dam tersebut. Akhirnya terjadi cekcok di antara keduanya.

BANYAKAN- Nasib apes dialami Damiran, 40, warga Dusun Kopen, Desa Tiron, Kecamatan Banyakan. Pegawai Negeri Sipil (PNS) Juru Pengairan itu kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA