Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dimerger, Sucofindo Pastikan Tidak Ada PHK

Selasa, 12 Maret 2013 – 16:53 WIB
Dimerger, Sucofindo Pastikan Tidak Ada PHK - JPNN.COM
JAKARTA -- Direktur Utama PT Sucofindo Fahmi Sadiq memastikan tidak akan ada pemutusan hubungan kerja (PHK) pasca bergabungnya Surveyor Indonesia ke dalam Sucofindo. Hal itu diyakini tidak akan terjadi karena kedua perseroan memiliki kinerja keuangan yang baik.

"Justru, dengan menggabungkan kedua perseroan, pemegang saham bermaksud meningkatkan daya saing dan skala bisnis BUMN bidang survey," ucap Fahmi pada JPNN, Selasa (12/3).

Ke depan, Fahmi optimis kepercayaan pemerintah semakin meningkat pasca penggabungan kedua perusahaan. Selain melayani sektor swasta, kedua perseroan juga dipercaya pemerintah untuk mengamankan implementasi berbagai kebijakan di lapangan. "Saya yakin Pemerintah akan memberi kepercayaan yang lebih besar lagi, sehingga karyawan tidak perlu khawatir," terangnya.

Saat ini, kata Fahmi kedua BUMN tengah melakukan konsolidasi internal, agar proses penggabungan berjalan dengan mulus. "Target selesai paling lambat akhir tahun 2013, tapi kita usahakan bisa lebih cepat," tuturnya.

JAKARTA -- Direktur Utama PT Sucofindo Fahmi Sadiq memastikan tidak akan ada pemutusan hubungan kerja (PHK) pasca bergabungnya Surveyor Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA