Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diminta Matikan Hape, Pukul Pramugari

Kepala BKPMD Babel Tersangka

Jumat, 07 Juni 2013 – 06:58 WIB
Diminta Matikan Hape, Pukul Pramugari - JPNN.COM
JAKARTA - Tindakan arogan dilakukan seorang pejabat Pemerintah Provinsi Bangka Belitung. Akibat tidak senang disuruh mematikan handphone (Hape), Kepala Dinas Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Bangka Belitung, Zakaria Umarhadi memukul dan memaki seorang pramugari Sriwijaya Air.

"Kejadiannya Rabu (5/6) malam saat penerbangan dari Jakarta ke Pangkal Pinang. Pejabat itu (Zakaria-red) memukul dan memaki-maki pramugari kita karena sebelumnya diminta mematikan handphone. Sudah kita laporkan ke polisi," ujar Senior Corporate Communication Sriwijaya Air, Agus Soedjono saat dihubungi kemarin (6/6).      

Agus menuturkan, seperti biasa pramugari berkeliling untuk mengecek kesiapan penumpang, seperti pemasangan sabuk (seatbelt) dan posisi kursi. Pada saat itu semua penumpang sudah masuk dan pesawat sudah bersiap untuk bergerak."Nah saat itu pramugari melihat ada yang masih otak atik hape jadi langsung diminta untuk mematikan," ungkapnya.      

Tapi teguran itu mendapat reaksi ketus dari Zakaria. Dia berdalih masih ada hal penting yang harus disampaikan. Pramugari bernama Febriyani tetap minta Zakaria mematikan hapenya sehingga terjadi sedikit ketegangan."Padahal pramugarinya sudah dengan sikap sopan. Teguran seperti itu kan wajar, ke penumpang lain juga disampaikan," sambungnya.     

JAKARTA - Tindakan arogan dilakukan seorang pejabat Pemerintah Provinsi Bangka Belitung. Akibat tidak senang disuruh mematikan handphone (Hape),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close