Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dinasihati Jokowi, Effendi Simbolon Pilih Tampil Asli

Rabu, 12 Desember 2012 – 08:08 WIB
Dinasihati Jokowi, Effendi Simbolon Pilih Tampil Asli - JPNN.COM
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) memberi resep khusus kepada pasangan Effendi Simbolon-Djumiran Abdi yang diusung PDI Perjuangan pada Pemilihan Gubernur (Pilgus) Sumatera Utara. Jokowi menyatakan, pasangan calon harus benar-benar turun ke bawah dan tidak hanya sekedar memberi janji muluk-muluk.

"Saya kira yang penting itu calon pemimpin harus mau mendengar keinginan masyarakat. Jangan buru-buru sampaikan visi-misi, tapi harus mampu mendengar terlebih dahulu, biar nyambung," ujarJokowi usai pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Effendi-Djumiran di DPP PDIP Lenteng Agung, Selasa (11/12).

Jokowi menegaskan, turun langsung ke bawah menjadi hal penting. Tujuannya, agar antara visi-misi calon dan keinginan masyarakat tidak bertolak belakang.

Megawati pun dalam kesempatan itu meminta Effendi-Djumiran mencontoh jejak Jokowi. Menurut Megawati, Jokowi tentu memiliki banyak pengalaman dalam hal menarik simpati pemilih.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) memberi resep khusus kepada pasangan Effendi Simbolon-Djumiran Abdi yang diusung PDI Perjuangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close