Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dipaksa Minum Air Seni Suami, Dibakar

Kamis, 30 September 2010 – 08:09 WIB
Dipaksa Minum Air Seni Suami, Dibakar - JPNN.COM
MEDAN -- Arina Fairus Nasution (26), isteri yang dibakar yang suaminya, Ngertiken Sembiring, Minggu malam (19/9) lalu, jalani operasi luka bakar di RSUD dr Pirngadi Medan Rabu(29/9). Hal ini dilakukan setelah sebelumnya sempat dirawat selama seminggu di rumah karena ketiadaan biaya. Namun karena kondisi lukanya semakin parah akhirnya keluarga memutuskan untuk membawa  Arina ke rumah sakit dengan cara meminjam uang kepada sejumlah keluarga.

Faisal adik kandung korban saat di temui di ruang tunggu Recovery Room (RR), mengakui kakaknya telah menjalani operasi selama 30 menit dan menghabiskan 3 botol albumin. "Luka bakar yang dialminya mencapai 30 persen dan telah merusak bagian wajahnya, sehingga Arina harus kehilangan cukup banyak albumin sejak di rawat dirumah selama seminggu," terangnya.

Faisal mengakui jika kakaknya baru 7 bulan menikah, dan merupakan isteri kelima Ngertiken yang kerap mendapat siksaan dan ancaman dari Ngertiken sama seperti perlakukannya dengan mantan keempat isteri sebelumnya. Bahkan menurut pengakuan kakaknya juga, untuk membuktikan rasa cintanaya Arina pernah disuruh meminum air seni suaminya serta memakan sejumlah bunga layaknya seorang yang menuntut ilmu sesat.

"Memang dari keteranagan abang ipar Ngertiken, dirinya pernah menganut ilmu hitam dari seorang guru, dan kini guru tersebut telah meninggal dunia sehingga ilmunya tak bisa lagi dicabut," ujarnya.

MEDAN -- Arina Fairus Nasution (26), isteri yang dibakar yang suaminya, Ngertiken Sembiring, Minggu malam (19/9) lalu, jalani operasi luka bakar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close