Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dipanggil Panwas, Nachrowi Tak Kunjung Nongol

Rabu, 12 September 2012 – 16:01 WIB
Dipanggil Panwas, Nachrowi Tak Kunjung Nongol - JPNN.COM
JAKARTA - Hari ini calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Nachrowi Ramli dipanggil Panwaslu DKI terkait dugaan kampanye berbau SARA. Namun, pasangan cagub incumbent Fauzi Bowo itu mangkir dari panggilan Panwaslu.

 

Ketua Panwaslu DKI, Ramdansyah, mengatakan bahwa pihaknya sudah melayangkan surat kepada Nachrowi selaku pihak terlapor. Panwaslu DKI mengundang Nachrowi untuk hadir memberikan keterangan soal laporan dari tim advokasi Jakarta Baru yang mendukung Jokowi-Ahok.

 

"Kami sudah berikan surat kepada Nachrowi Ramli sebagai pihak yang dilaporkan oleh tim Jokowi-Ahok kemarin atas dugaan melakukan kampanye berbau SARA," kata Ramdhansyah saat ditemui di kantor Panwaslu DKI, Jalan Suryopranoto, Jakarta Pusat, Rabu (12/9).

 

Menurut Ramdhan, Nachrowi sudah memberitahukan untuk hadir sekitar pukul 13.00 WIB. Namun hingga sore ini Ketua Umum Badan Musyawarah (Bamus) Betawi itu belum juga menampakkan batang hidungnya di kantor Panwaslu DKI.

 

JAKARTA - Hari ini calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Nachrowi Ramli dipanggil Panwaslu DKI terkait dugaan kampanye berbau SARA. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA