Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diperiksa KPK, Hamka Mengaku Tak Pernah Temui Miranda

Selasa, 17 April 2012 – 18:18 WIB
Diperiksa KPK, Hamka Mengaku Tak Pernah Temui Miranda - JPNN.COM
JAKARTA - Hamka Yandhu memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk diperiksa sebagai saksi kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia dengan tersangka Miranda Gultom. Selama hampir enam jam, mantan anggota DPR dari Golkar yang kini menjadi pesakitan itu digarap KPK.

Kepada wartawan, Hamka yang diperiksa sejak pukul 10.00 mengatakan bahwa dirinya tak pernah berurusan dengan Miranda Gultom.  “Ada pertemuan dengan Miranda? tidak ada, dari fraksi Golkar tidak ada pertemuan,” kata Hamka.

Menurutnya hanya dua fraksi yang waktu bertemu (Miranda), yakni PDIP dan TNI. Ditambahkannya, pertanyaan dari penyidik memang seputar proses fit and proper test pemilihan Miranda.

Menurutnya, Miranda memang layak menjabat DGS BI. “Dari tiga calon, Miranda paling kompeten untuk menjabat Deputi Gubernur Senior, karena dia punya profesionalitas, intelektualitas dan kemampuan,” tambah Hamka.

JAKARTA - Hamka Yandhu memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk diperiksa sebagai saksi kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA