Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diperkosa Anak Majikan, TKW Hamil 8 Bulan

Selasa, 18 Desember 2012 – 09:28 WIB
Diperkosa Anak Majikan, TKW Hamil 8 Bulan - JPNN.COM
SURANENGGALA- Satu lagi kisah duka dari tenaga kerja wanita (TKW) Indonesia yang mengadu nasib di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Dewi (22) pulang ke Tanah Air dalam kondisi hamil 8 bulan karena diperkosa anak majikannya. Kini, perempuan asal Desa Suranenggala Kidul, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon harus menanggung sendiri benih dalam rahimnya.

Peristiwa perkosaan tersebut terjadi setelah ia bekerja selama 1,5 tahun di Abu Dhabi melalui PJTKI PT Saliha Putri Tunggal, Jatinegara, Jakarta Timur. Awalnya, anak sang majikan yang bernama Fariz Mustofa Said (32) meminta korban masuk ke kamar untuk mengisi shisha. Kemudian, korban langsung diperkosa dalam kamar pelaku.

Bahkan, peristiwa itu dilakukan oleh pelaku berulang-ulang kali pada hari yang sama. Bukan itu saja, Dewi pun disekap dan tidak boleh keluar rumah majikannya itu. Kasus perkosaan itu baru terungkap dan diketahui oleh sang majikannya Ny Fatema Thalib Dawood setelah perut Dewi membuncit.

Dewi yang sudah mengandung delapan bulan itu kemudian pulang ke Indonesia pertengahan November 2012 lalu setelah disuruh oleh sang majikannya tanpa sepengetahuan PJTKI yang memberangkatkannya itu. Sedangkan sang pelaku tidak mau mempertanggungjawabkan perbuatannya.  Dewi pun dijanjikan oleh Ny Fatema Thalib Dawood akan diberikan biaya persalinan sebesar Rp200 juta, namun hingga saat ini janji itu tidak direalisasikan oleh sang majikan.

SURANENGGALA- Satu lagi kisah duka dari tenaga kerja wanita (TKW) Indonesia yang mengadu nasib di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Dewi (22) pulang ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA