Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dipimpin Irjen Iqbal, Kepercayaan Masyarakat Riau kepada Polri Semakin Meningkat

Senin, 01 Juli 2024 – 13:32 WIB
Dipimpin Irjen Iqbal, Kepercayaan Masyarakat Riau kepada Polri Semakin Meningkat - JPNN.COM
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal dan PJ Gubernur Riau SF Hariyanto saat memberikan penghargaan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 di halaman Kantor Gubernur Riau. Foto: Bidhumas Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Dalam rangka memperingati Hari Ke-78 Bhayangkara, Penjabat Gubernur Riau SF Hariyanto menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri) atas peran besarnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Riau.

"Hari ini, kita memperingati Hari Ke-78 Bhayangkara. Saya atas nama Pemerintah Provinsi Riau dan seluruh masyarakat Riau mengucapkan selamat Hari Bhayangkara kepada seluruh jajaran Polri," kata SF Hariyanto di halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (1/7).

Menurut Hariyanto, kepolisian memiliki peran yang sangat penting, bukan hanya menjaga ketertiban dan keamanan, tetapi juga mengayomi masyarakat.

"Sinergitas Polri dan Pemerintah Provinsi Riau selama ini terjalin dengan sangat baik," ungkap Hariyanto.

Dia menambahkan khususnya di bawah kepemimpinan Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, Kamtibmas di daerahnya semakin stabil, pemberantasan narkoba menunjukkan hasil yang signifikan, penanganan Karhutla berjalan dengan baik, dan pengamanan Pemilu 2024 pun terlaksana dengan lancar.

"Untuk itu, saya mewakili masyarakat Riau, mengucapkan terima kasih atas peran besar Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Bumi Lancang Kuning ini," tutur Hariyanto.

Lebih lanjut, Hariyanto mengajak seluruh Forkopimda dan segenap elemen masyarakat untuk mendukung program kerja Polri.

“Mari bersama-sama ciptakan Provinsi Riau yang semakin aman dan tertib," ajaknya.

Penjabat Gubernur Riau SF Hariyanto menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polri atas peran besarnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close