Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diproses, Oknum Polisi Tiduri Istri Orang

Sabtu, 02 Juni 2012 – 10:18 WIB
Diproses, Oknum Polisi Tiduri Istri Orang - JPNN.COM
LHOKSUKON - Penyidik Polsek Syamtalira Aron, Aceh Utara telah merampungkan bekas perkara oknum Brimob tiduri istri orang. Berkas kasus tersebut akan dilimpahkan ke pihak Kejakasaan Negeri Lhoksukon. Untuk sementara kedua tersangka M dan pasangan wanitanya J, tidak ditahan karena dinilai kooperatif.

Kapolres Aceh Utara AKBP Farid BE melalui Kapolsek Syamtalira Aron, AKP Yusuf Heriadi kepada Metro Aceh, Jumat (1/6) menjelaskan, semua saksi telah diperiksa. Termasuk tersangka oknum Brimob M yang sebelumnya sempat dirawat medis, di salah satu rumah sakit di Lhokseumawe. Bersama J, pasangan zinanya sudah disidik.

“Surat perintah dimulai penyidikan (SPDP) sudah keluar. Hanya saja saat ini kita sedang menunggu izin sita barang bukti, dari Pengadilan Negeri Lhoksukon. Setelah itu kasus ini akan kita limpahkan ke Kejaksaan setempat,” ujar Yusuf sembari menambahkan selama pemeriksaan kedua tersangka M maupun J bersikap koperatif, oleh sebab itu keduanya tidak ditahan.

Yusuf juga menjelaskan, sampai saat ini pihak pelapor yakni Sarjani suami J tidak mencabut laporannya di Polsek oleh sebab itu kasus ini terus bergulir hingga selesai.

LHOKSUKON - Penyidik Polsek Syamtalira Aron, Aceh Utara telah merampungkan bekas perkara oknum Brimob tiduri istri orang. Berkas kasus tersebut akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close