Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirazia, Siang-Siang Ngamar di Hotel

Minggu, 16 Januari 2011 – 02:41 WIB
Dirazia, Siang-Siang Ngamar di Hotel - JPNN.COM
TASIK – Siang-siang masih ada saja ngamar. Kemarin, Polsek Tawang menjaring sepasang pria dan wanita yang sedang berduaan di sebuah hotel melati, Jalan PLN. Mereka digerebek saat operasi penyakit masyarakat (pekat).

Operasi ini dipimpin langsung Kapolsek Tawang AKP Dani Prastya dan beberapa anggota polsek dengan menggunakan dua mobil. Operasi diawali di jalan BKR, dengan tujuan toko-toko obat kuat. Dari dua toko obat kuat yang berhasil digeledah, polisi menemukan tujuh botol minuman keras dan sembilan liter lebih minuman keras tradisional yang dibungkus beberapa plastik.

Lalu operasi ini dilanjutkan ke hotel-hotel jalan PLN. Di salah satu hotel, petugas memergoki sepasang pria dan wanita yang sedang ngamar. Keduanya masing-masing berinisial Ad dan YI. Pasangan yang mengaku asal Singaparna ini mengaku sedang istirahat setelah bepergian dari luar kota.

Dalam razia itu, petugas juga mendapati seorang perempuan bernama Riri. Warga Cipacing, Sumedang ini mengaku sedang menunggu pacarnya yang masih dalam perjalanan menuju hotel. “Lagu nunggu bapak pulang dari sekolah, saya lagi istirahat dulu, bapak itu pacar saya,” tuturnya tanpa menyebutkan nama pacar dan asal tempat mengajarnya.

TASIK – Siang-siang masih ada saja ngamar. Kemarin, Polsek Tawang menjaring sepasang pria dan wanita yang sedang berduaan di sebuah hotel melati,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close