Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Direksi PDAM Bogor Diduga Catut Kapolri dan Jaksa Agung

Untuk Pesan Karangan Bunga Ucapan Selamat

Senin, 24 Desember 2012 – 03:03 WIB
Direksi PDAM Bogor Diduga Catut Kapolri dan Jaksa Agung - JPNN.COM
BOGOR - Teka-teki siapa pengirim karangan bunga ucapan selamat kepada Direktur Umum (Dirum) PDAM Tirta Pakuan, Bogor, Untung Kurniadi, yang mencatut nama Kapolri dan Jaksa Agung, perlahan mulai terkuak. Diduga, pelaku yang memakai nama petinggi dua institusi itu adalah Untung sendiri.

Berdasarkan investigasi yang dilakukan Radar Bogor di CV Fajar Florist, salah seorang pegawai mengenali si pemesan karangan bunga. Pemesan itu tak lain Untung yang baru satu minggu menikmati jabatan sebagai Dirum PDAM Tirta Pakuan.

Saat disodori foto wajah Untung, pegawai yang enggan namanya disebut mengakui bahwa wajah di foto itulah yang menjadi pemesan karangan bunga atas nama Kapolri dan Jaksa Agung. Selain itu ada juga pesanan atas nama anggota DPR RI Hayono Isman. "Ya, yang bernama Adi (Untung) adalah orang ini," katanya sambil menunjuk wajah dalam foto.

Pengelola Fajar Florist, Ateng menambahkan, Adi atau Untung tidak datang sendiri tapi juga bersama Direktur Umum (Dirum) PD Pasar Pakuan Jaya, Bakri Maulana dan seorang lagi yang tidak dikenal.  "Datang sore hari sambil memesan karangan bunga ucapan selamat dari pejabat publik. Dia (Untung) meminta dikirimkan ke alamat yang ditunjuk," ungkapnya.

BOGOR - Teka-teki siapa pengirim karangan bunga ucapan selamat kepada Direktur Umum (Dirum) PDAM Tirta Pakuan, Bogor, Untung Kurniadi, yang mencatut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA