Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirjen Udara Ingatkan Pentingnya Keselamatan

Jumat, 17 Maret 2017 – 14:07 WIB
Dirjen Udara Ingatkan Pentingnya Keselamatan - JPNN.COM
Bandara. Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dirjen Perhubungan Udara Agus Santoso memberikan pengarahan kepada para pemangku kepentingan di bidang penerbangan di seluruh Indonesia, Jumat (17/3).

Agus mengatakan, keselamatan merupakan hal yang mutlak dalam bisnis penerbangan. Karena itu keselamatan harus dipatuhi, dijaga dan dikembangkan oleh semua pihak yang terkait dengan bisnis penerbangan.

"Semua stakeholder penerbangan harus selalu diingatkan bahwa bisnis penerbangan adalah bisnis yang selalu berorientasi pada keselamatan," tegas Agus.

Hadir dalam pengarahan tersebut para jajaran direktur di Ditjen Perhubungan Udara, Para CEO maskapai penerbangan, pimpinan pengelola navigasi penerbangan, pimpinan pengelola bandara, pimpinan sekolah pilot dan pemangku kepentingan lainnya.

"Kita menginginkan keselamatan penerbangan terus meningkat di semua aspek. Jadi semua stakeholder kita kumpulkan hari ini mulai dari pengelola bandara, navigasi, maskapai, sekolah pilot dan lainnya. Karena keselamatan penerbangan itu disiapkan dan berawal dari darat atau bandara," ujar Agus.

Dalam pengarahannya, Agus juga memaparkan program kerja prioritas yang akan dilakukan pada 2017.(chi/jpnn)

 

Dirjen Perhubungan Udara Agus Santoso memberikan pengarahan kepada para pemangku kepentingan di bidang penerbangan di seluruh Indonesia, Jumat (17/3).

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close