Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirut ASDP Apresiasi Pemudik yang Telah Memiliki Tiket Sebelum Tiba di Pelabuhan

Selasa, 09 April 2024 – 21:47 WIB
Dirut ASDP Apresiasi Pemudik yang Telah Memiliki Tiket Sebelum Tiba di Pelabuhan - JPNN.COM
Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi saat menyampaikan closing statement layanan Arus Mudik Angkutan Lebaran 2024 di Terminal Sosoro-Merak, Selasa (9/4). Foto: Dokumentasi Humas ASDP

jpnn.com, MERAK - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mengapresiasi seluruh pengguna jasa penyeberangan, regulator Kementerian Perhubungan, Polri, mitra kerja penyeberangan, dan media massa yang telah mendukung kelancaran arus mudik penyeberangan khususnya di lintasan utama Merak-Bakauheni dan Ketapang-Gilimanuk, serta enam lintasan penyeberangan terpantau nasional lainnya.

Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh stakeholder yang telah berkoordinasi dan berkolaborasi dalam mendukung kelancaran layanan Angkutan Lebaran 2024.

Ira mengakui dalam perhelatan angkutan Lebaran penyeberangan tahun ini terjadi dinamika dalam pelayanan kepada pengguna jasa yang dinilai belum sempurna sehingga perlu dilakukan pembenahan dan peningkatan kualitas khususnya agar pelayanan arus balik penyeberangan dapat terlayani dengan baik.

"Kami bersyukur dan mengapresiasi penuh seluruh stakeholder dalam perjalanan operasional angkutan Lebaran ini, dengan segala dinamika yang terjadi. Kendati terjadi antrean seiring peningkatan volume penumpang dan kendaraan di puncak arus mudik, namun masyarakat dapat terlayani, bisa menyeberang dengan selamat, bertemu dengan keluarga merayakan Idulfitri," kata Ira dalam keterangan resminya, Rabu (9/4).

Ira sendiri menyampaikan closing statement layanan Arus Mudik Angkutan Lebaran 2024 di Terminal Sosoro-Merak, Selasa (9/4).

Dia mengatakan dalam menyukseskan layanan angkutan Lebaran 2024, semua sepakat untuk terus meningkatkan koordinasi dan kolaborasi sehingga tetap berjalan tertib hingga arus balik selesai.

"Sehingga tujuan kita bersama untuk melayani masyarakat memiliki experience perjalanan mudik yang lancar, aman, selamat sejalan dengan tema Mudik Ceria Penuh Makna," ujarnya.

Ira juga turut mengapresiasi kerja sama pengguna jasa, seperti para pemudik motor yang dilayani melalui Pelabuhan Ciwandan, karena telah mematuhi arahan untuk bertiket sebelum tiba di pelabuhan.

Dirut PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi menyampaikan apresiasi kepada pemudik yang telah memiliki tiket sebelum tiba di pelabuhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close