Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirut Pertamina Nicke Widyawati Kembali Masuk Daftar Fortune Most Powerful Women 2024

Kamis, 03 Oktober 2024 – 08:05 WIB
Dirut Pertamina Nicke Widyawati Kembali Masuk Daftar Fortune Most Powerful Women 2024 - JPNN.COM
Dirut Pertamina Nicke Widyawati kembali menorehkan prestasi dengan menempati posisi ke-47 atau naik signifikan dari posisi 67 tahun sebelumnya dalam daftar Fortune’s Most Powerful Women 2024. Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati kembali menorehkan prestasi dengan menempati posisi ke-47 dalam daftar Fortune’s Most Powerful Women 2024.

Posisi tersebut naik signifikan dari posisi 67 tahun sebelumnya, pencapaian ini membuktikan kepemimpinan kuat Nicke dalam membawa Pertamina mencapai kinerja terbaik.

Sebagai satu-satunya wakil Indonesia, Nicke telah berhasil membawa Pertamina menjadi perusahaan energi kelas dunia.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengungkapkan penilaian dari media prestisius internasional ini membuktikan kapabilitas Nicke Widyawati sebagai pemimpin bisnis wanita terkemuka dunia.

"Di bawah kepemimpinannya, Pertamina telah mencapai berbagai pencapaian signifikan," kata Fadjar.

Kat Fadjar, Nicke juga mengapresiasi dukungan serta kinerja Perwira (Pekerja) Pertamina, sehingga mampu menjalankan bisnis Pertamina di segala lini dengan hasil yang maksimal.

Beberapa inovasi Pertamina di bawah kepemimpinan Nicke di antaranya adalah transformasi digital sehingga dapat tercapai efektivitas dan efisiensi bisnis.

Pertamina saat ini juga aktif mengembangkan berbagai energi bersih, seperti geothermal, biofuel, dan energi surya sebagai komitmen Pertamina dalam menangani perubahan iklim dan mendukung target Net Zero Emission Pemerintah Indonesia.

Dirut Pertamina Nicke Widyawati kembali menorehkan prestasi dengan menempati posisi ke-47 atau naik signifikan dalam daftar Fortune’s Most Powerful Women 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA