Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Disangka Bom, Ternyata Pakaian Kotor

Rabu, 23 Maret 2011 – 00:10 WIB
Disangka Bom, Ternyata Pakaian Kotor - JPNN.COM
BEKASI – Bungkusan mencurigakan ditemukan di sebuah Masjid Miftahus Sa’ada yang beralamat di Perumahan Bumi Bekasi Baru RT 04/06 Kelurahan Sepanjang Jaya Rawa Lumbu, Kota Bekasi, kemarin. Setelah diperiksa tim Gegana Polda Metro Jaya, bungkusan itu berisi sejumlah pakaian dan ijazah sekolah.

 

Kali pertama yang melihat penemuan itu adalah Rahman (35) seorang marbot masjid. Rahman saat itu sedang mengambil wudhu, dan secara tiba-tiba melihat sebuah tas yang ditaruh seorang pria tak dikenal saat menjelang salat Magrib.

 

”Keberadaan tas tersebut sudah ada sejak menjelang magrib dan saya juga tahu pemiliknya. Bahkan, saya sempat bertanya sama si pemilik tas, akan tetapi dia tidak menjawab pertanyaan saya malah langsung pergi aja. Dan orang tersebut terlihat kayak orang kebingungan,” kata Rahman.

 

Menurutnya, ciri-ciri pria pemilik tas berperawakan tinggi, kurus, dengan rambut ikal dan kulitnya sawo matang. Rahman belum menaruh kecurigaan, dan masih membiarkan tas tersebut berada di tempatnya. Namun, tak berapa lama ditunggu pemilik tas tak kunjung datang mengambil. Tak mau mengamil resiko akhirnya Rahman, melaporkan temuan tas tersebut ke pengurus masjid dan pengurus RT sekitar sekitar pukul 00.00 malam.

BEKASI – Bungkusan mencurigakan ditemukan di sebuah Masjid Miftahus Sa’ada yang beralamat di Perumahan Bumi Bekasi Baru RT 04/06 Kelurahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA