Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Disebut Sewa Buzzer, Bea Cukai Berkomentar Begini, Tegas

Senin, 06 Mei 2024 – 13:07 WIB
Disebut Sewa Buzzer, Bea Cukai Berkomentar Begini, Tegas - JPNN.COM
Bea Cukai mengomentari soal salah satu konten yang disampaikan oleh influencer melalui akun TikTok @awbimax. Foto: Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Bea Cukai mengomentari soal salah satu konten yang disampaikan oleh influencer melalui akun TikTok @awbimax.

Perusahaan pelat merah itu menegaskan tidak pernah ada kontak atau tawaran kerja sama antara Bea Cukai dengan yang bersangkutan.

Mereka memastikan tidak pernah meminta agensi tertentu menggandeng yang bersangkutan untuk kerja sama.

Direktur Komunikasi dan Bimbingan Pengguna Jasa, Nirwala Dwi Heryanto mengatakan pihaknya tidak menyewa influencer sebagai buzzer.

“Kami tidak menggunakan jasa buzzer untuk mendiskreditkan opini masyarakat khususnya terkait apa yang tengah ramai diperbincangkan belakangan ini. Namun, kami pernah bekerja sama dengan beberapa influencer dalam mengedukasi masyarakat terkait layanan kepabeanan dan cukai," tegasnya.

Nirwala menambahkan tujuan dari kerja sama tersebut adalah untuk memaksimalkan jangkauan publisitas dan menyederhanakan informasi agar dapat lebih mudah dipahami masyarakat secara praktis.

“Layaknya organisasi lain yang memahami pentingnya peran media sosial dan influencer dalam membantu menyebarkan dan menyederhanakan informasi yang kami miliki, kami turut mengoptimalkan penggunaan fungsi-fungsi tersebut,” ujarnya.

Selain menggandeng beberapa influencer, Bea Cukai secara aktif dan rutin memberikan edukasi dan sosialiasi bagi masyarakat.

Bea Cukai berterima kasih atas masukan, saran, dan informasi yang diberikan masyarakat demi penyempurnaan pelayanan yang telah diberikan.

Sebagai bagian dari pelayanan yang berkualitas Bea Cukai senantiasa berkomitmen terus melakukan edukasi dan sosialisasi yang dijalankan bersama-sama dengan stakeholder.

Bea Cukai mengomentari soal salah satu konten yang disampaikan oleh influencer melalui akun TikTok @awbimax.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close