Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Disekap Dua Minggu, Siswi SMP Diperkosa Buruh Pabrik

Selasa, 11 Juni 2013 – 10:08 WIB
Disekap Dua Minggu, Siswi SMP Diperkosa Buruh Pabrik - JPNN.COM
DEPOK - Kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kota Depok. Kali ini menimpa KS, 14, siswi kelas X salah satu SMP swasta. Pelaku pemerkosaan bernama Saprudin, 40, pekerja pabrik. Pemerkosaan itu tidak hanya dilakukan sekali tapi aksi bejat itu terjadi berulang-ulang selama dua minggu. 

Karena korban disekap pelaku selama dua minggu sejak Senin (27/5)- Sabtu (8/6). Bahkan, selain diperkosa selama disekap korban kerap menerima siksaan dari Saprudin. Korban, KS mengaku peristiwa penculikan dan pemerkosaan itu berawal Senin (27/5) lalu. Saat itu, dirinya dan Novi (teman sekolahnya, Red) menghadiri kegiatan seni disekolahnya yang berlokasi di Kota Depok.

 

Saat hendak menunggu angkot, Saprudin menghampiri keduanya lalu mengajak berkenalan. Dia lantas mengajak KS nonton film di salah satu bioskop di Jalan Arif Rahman Hakim. Namun, saat tengah menunggu tayangan film, pelaku memberikan minuman ringan yang sudah dicampur obat penenang.

    

”Saya sadar setelah bangun tidur di kontrakan pelaku. Saya sudah tidak mengenakan pakaian. Hampir dua minggu saya disekap dan disiksa Saprudin dikontrakannya,” terangnya kepada INDOPOS saat ditemui di ruangan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok, Senin (10/6).

    

DEPOK - Kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kota Depok. Kali ini menimpa KS, 14, siswi kelas X salah satu SMP swasta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA