Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diseruduk Kopaja, Pekerja GoJek dan Istri Hamil Tewas

Kamis, 17 September 2015 – 04:00 WIB
Diseruduk Kopaja, Pekerja GoJek dan Istri Hamil Tewas - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Sopir bus Kopaja yang ugal-ugalan saat melintasi di jalanan Jakarta menabrak satu keluarga yang tengah mengendarai sepeda motor di Jalan Warung Buncit Raya tepatnya dekat Rumah Sakit Jakarta Medical Center (JMC), Pancoran, Jakarta Selatan, kemarin (16/9).

 

Akibat ditabrak Kopaja 612 jurusan Kampung Melayu-Ragunan dengan nomor polisi BE 3360 QW pukul 14.00 itu, membuat pasangan suami istri (pasutri) Gunawan, 40 dan Lilis Lestari, 37 meninggal dunia. Sedangkan anaknya, Aldo yang baru berusia 8 tahun mengalami luka parah. Dia kini dirawat di RSCM karena kondisinya kritis.   

Gunawan tewas di tempat kejadian, sedangkan sang istri yang tengah hamil 8 bulan meninggal dunia saat dievakuasi ke RS JMC Pancoran.Saksi mata kecelakaan, Reza, 37, mengatakan kecelakaan bermula saat Gunawan bersama sang istri dan anaknya, Aldo menumpang sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 7664 RW.

Satu keluarga itu hendak mencairkan dana Kartu Jakarta Pintar (KJP) di Bank DKI Mampang.  Sebelum kecelakaan terjadi, ujar Reza juga, pasutri itu menjemput Aldo anaknya yang duduk kelas 1 SD Sultan Hasanudin. ”Mereka sekeluarga memang mau ke Bank DKI Mampang,” ujarnya kepada iNDOPOS (Grup JPNN) di lokasi kejadian yang sudah ramai oleh warga.

Dia menambahkan, Gunawan merupakan salah satu pekerja Go-Jek. Namun pada hari naas itu, tengah libur karena ingin mengurus pencairan dana Kartu Jakarta Pintar (KJP) putranya. "Dia lagi off narik Go-Jek, mau cairin dana KJP anaknya si Aldo, mana istrinya lagi hamil lagi hingga membuat kedua meninggal,” cetusnya juga.

Reza juga menceritakan, saat itu dia memang bareng hendak ke Bank DKI Mampang. Saat itu, Gunawan meminta dirinya untuk jalan lebih dulu. ”Karena itu saya jalan duluan. Namun saat ditunggu, Gunawan tidak ada dibelakang saya,” ungkapny alagi.

Ternyata, ujar Reza juga, Gunawan mengalami kecelakaan. Saat itu, korban dari arah H. Samali Ujung, RT 013/05, mau puter balik ke arah Mampang.

JAKARTA - Sopir bus Kopaja yang ugal-ugalan saat melintasi di jalanan Jakarta menabrak satu keluarga yang tengah mengendarai sepeda motor di Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA