Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Disindir Anak Rhoma Irama, Inul: Ah, Politik Lu Shay

Minggu, 30 September 2018 – 14:38 WIB
Disindir Anak Rhoma Irama, Inul: Ah, Politik Lu Shay - JPNN.COM
Inul Daratista. Foto: Instagram/Inuldaratista

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista rupanya tak terima dianggap memutar balikan fakta saat berseteru dengan Rhoma Irama.

Dalam sindirannya, anak Rhoma Irama, Debby Rhoma menyebut Inul Daratista hanya mengarang cerita di depan media. Debby pun meminta Inul untuk mengatakan yang benar dan salah.

Mengetahui hal tersebut, Inul pun langsung bereaksi. Pemilik julukan ngebor ini menegaskan bahwa dirinya berani menjelaskan cerita yang sebenarnya.

Disindir Anak Rhoma Irama, Inul: Ah, Politik Lu Shay

“Kalau aku sih banyak saksi hidup yang harus diajakin cerita, jadi biar gamblang bagaimana seorang Inul yang lugu jadi terdakwa, Asal jangan di edit ya. Biar ibuku, suami dan anakku juga tahu sesungguhnya bagaimana cerita 15 tahun lalu itu,” kata Inul Daratista.

Menurut Inul, selama ini dirinya bungkam untuk tidak menceritakan kejadian yang menyeret nama raja dangdut itu. Namun, dia merasa diusik sehingga bereaksi.

“Dulu aku enggak mau cerita karena kasihan dan masih punya hati nurani, tapi ketika semua fakta di putar, akan lebih baik kumpulin semuanya aja. Ah, politik lu shay, lemesin aja,” seloroh Inul.

Diketahui, perseteruan antara Inul dan Rhoma Irama terjadi pada 2003 silam. Namun, hingga kini keduanya masih perang dingin. Bahkan, Inul lebih memilih untuk mengalah tidak tampil satu panggung dengan Rhoma Irama saat tampil di acara televisi. (mg7/jpnn)

Pedangdut Inul Daratista rupanya tak terima dianggap memutar balikan fakta saat berseteru dengan Rhoma Irama.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close