Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditanya Kelanjutan Liga 1, Pelatih Persib Ungkap Informasi soal PSSI

Kamis, 07 Januari 2021 – 23:59 WIB
Ditanya Kelanjutan Liga 1, Pelatih Persib Ungkap Informasi soal PSSI - JPNN.COM
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku belum mendengar kabar terkait kepastian kelanjutan Liga 1 2020 yang sebelumnya direncanakan mulai di Februari. Namun, dia mengaku mendapatkan satu informasi lain, tetapi bukan soal kick off liga.

"Tidak ada informasi, satu-satunya informasi yang saya ketahui adalah akan ada pertemuan antara Exco PSSI di pertengahan bulan ini," katanya di situs resmi tim Persib Bandung.  

Pelatih asal Belanda itu mengakui kecewa karena setelah menantikan berbulan-bulan, kelanjutan kompetisi tak kunjung jelas. Selain mengganggu mentalitas dan motivasi, lanjut Rene Alberts, ketiadaan liga juga berpengaruh terhadap kesehatan finansial klub, pelatih dan pemain.

"Kami inilah yang jadi korban dari kebijakan sepak bola di Indonesia yang mana ini sangat kami sayangkan," ucapnya.

Karena tak pasti, program Rene Alberts pun harus tertunda. Awalnya, mengacu kepada rencana liga bergulir kembali pada awal Februari, Rene Alberts menjadwalkan tim Maung Bandung mulai berlatih bersama pada 4 Januari.

Tetapi, semua program itu berantakan karena izin kepolisian untuk liga belum keluar sehingga tak bisa dipastikan apakah benar kompetisi jalan di Februari atau tidak. (dkk/jpnn)

Program persiapan Persib Bandung menyambut bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020 pada Februari 2021 tak bisa dijalankan.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close