Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditanya Mana Gisel, Nobu Bilang Begini

Selasa, 12 Januari 2021 – 06:06 WIB
Ditanya Mana Gisel, Nobu Bilang Begini - JPNN.COM
Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Michael Yukinobu De Fretes (MYD) sudah mulai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (11/1) terkait kasus video syur dirinya bersama Gisel.

Pria yang karib disapa Nobu ini datang bersama saudaranya.

Dan tidak terlihat Gisel yang juga berstatus tersangka bersama dirinya yang diharuskan wajib lapor seminggu dua kali yakni Senin dan Kamis.

Saat ditanya soal keberadaan Gisel, Nobu mengaku tidak tahu. Menurut dia, sejak kasus ini bergulir dirinya sama sekali tidak berkomunikasi dengan mantan istri Gading Marten itu.

“Kalau itu saya enggak tahu, memang kami sendiri-sendiri. Sampai sekarang enggak ada (komunikasi dengan Gisel),” jelas Nobu.

Pria asal Medan ini menegaskan ingin fokus dengan kasus ini dan memastikan ingin bekerja sama yang baik dengan aparat kepolisian.

Karena itu, Nobu mengaku tidak keberatan harus wajib lapor karena prosedurnya memang seperti itu.

“Memang kami koorperatif aja, saya di sini cuma ditemani saudara. (Sampai kapan wajib lapor) saya enggak tahu pasti, yang pasti ikuti proses wajib lapor setiap Senin-Kamis. Prosedur enggak ada gimana-gimana, cuma tanda tangan, ngobrol biasa,” jelasnya.

Nobu alias Michael Yukinobu De Fretes mulai menjalani kewajibannya untuk lapor di Polda Metro Jaya, Senin (11/1) kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close