Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditanya Masih Jadi Kader PDIP, Gibran Cuma Bilang Nanti

Sabtu, 21 Oktober 2023 – 14:33 WIB
Ditanya Masih Jadi Kader PDIP, Gibran Cuma Bilang Nanti - JPNN.COM
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Sabtu (21/10). Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bungkam ketika ditanya awak media soal statusnya di PDI Perjuangan, setelah diusulkan menjadi bakal cawapres pendamping Prabowo Subianto.

"Nanti. Nanti saja," kata Gibran ditemui di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (21/10).

Dia kemudian menerima pertanyaan dari awak media tentang kabar putra sulung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) itu sudah berkomunikasi dengan elite PDI Perjuangan Puan Maharani, sebelum diusulkan menjadi bakal cawapres.

"Sudah. Sudah komunikasi," kata Gibran menjawab awak media.

Namun, dia tidak mau memerinci lebih lanjut poin pembahasan saat bertemu Puan dan memilih menaiki mobil untuk pergi dari area DPP Golkar.

Adapun, Gibran datang ke DPP Golkar untuk menerima surat dukungan dari partai berkelir kuning itu untuk menjadi bakal cawapres pendamping Prabowo.

Golkar dalam Rapimnas yang dilaksanakan pada Sabtu ini memang mengusulkan suami dari Selvi Ananda itu sebagai Bakal Cawapres 2024.

Namun, nama Gibran belum final menjadi bakal cawapres pendamping Prabowo karena elite partai dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) perlu melaksanakan musyawarah.

Gibran Rakabuming Raka tidak banyak ketika ditanya awak media soal statusnya di PDI Perjuangan setelah diusulkan menjadi bakal cawapres pendamping Prabowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close