Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditawari PDIP Mendukung Ganjar, Zulhas Sampaikan Kalimat Begini

Sabtu, 03 Juni 2023 – 20:25 WIB
Ditawari PDIP Mendukung Ganjar, Zulhas Sampaikan Kalimat Begini - JPNN.COM
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menerima Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas (jas biru) di kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Jumat (2/6). Bakal capres dari PDIP Ganjar Pranowo juga ikut dalam pertemuan itu. Foto: Humas DPP PDIP untuk JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) menyatakan parpolnya menghormati tawaran dari PDI Perjuangan untuk bersama-sama mendukung bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

"Tentu, PAN sangat mengapresiasi dan menghormati tawaran tersebut," kata Zulhas dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (3/6).

Menurut Zulhas, PAN selama ini juga sudah dekat dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

"PAN sudah lama mengenal dan mengikuti jejak kepemimpinan Pak Ganjar," lanjutnya.

Zulhas menyampaikan hal tersebut kepada jajaran Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kalimantan Tengah di sela-sela Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) II di Ballroom M. Bahalap Hotel, Kalimantan Tengah, Sabtu.

Namun,dia menyebut dalam memutuskan sosok yang didukung sebagai capres di Pilpres 2024, PAN perlu merumuskan dan menyampaikan secara detail hal tersebut kepada internal partai.

Ketum partai yang kini menjabat Menteri Perdagangan RI itu menegaskan bahwa pandangan dan semua masukan dari seluruh kader PAN perlu didengar.

"Tujuannya, agar semua mesin politik yang dimiliki PAN bisa berjalan seirama," tuturnya.

Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menanggapi begini tawaran PDIP untuk bersama-sama mendukung Ganjar Pranowo di PIlpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close