Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditinggal Kekasih WN Nigeria, Mbak Yulia Malah Berbuat Edan di Kolam Renang

Jumat, 21 Agustus 2020 – 01:05 WIB
Ditinggal Kekasih WN Nigeria, Mbak Yulia Malah Berbuat Edan di Kolam Renang - JPNN.COM
Satuan Tugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Barat mengevakuasi bayi J disiksa ibunya, Yulia, yang diduga depresi di Jakarta, Rabu (19/8/2020). Foto: Instagram @sudin_sosial_jakbar

jpnn.com, JAKARTA - Seorang perempuan bernama Yulia, 45, menyiksa anak balitanya dengan cara menceburkannya ke dalam kolam renang di sebuah apartemen kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Antonius, di Jakarta, Rabu, mengatakan penganiayaan yang dilakukan Yulia terhadap balita berinisial J berusia tujuh bulan tersebut, dengan cara melepas pelampung dan menceburkannya ke dalam kolam renang.

Sebelumnya, kata Antonius, polisi mendapat laporan dari warga apartemen.

Antonius mengatakan Yulia sempat ribut dengan pihak keamanan apartemen yang ingin menyelamatkan J. Pihak keamanan apartemen sudah sempat meminta kepada Yulia agar tidak melakukan hal tersebut.

"Dari keterangan saksi, sang anak sempat kejang. Kondisinya sedikit membiru. Saksi lain ada yang bikin video, tapi saksi tidak ada yang langsung ambil bayi J, hanya teriak saja," kata dia.

Dari keterangan para saksi, Yulia diduga depresi lantaran laki-laki warga negara Nigeria yang menjalani hubungan dengannya, tidak mau bertanggungjawab.

Yulia diketahui pernah menikah, namun sudah bercerai dan memiliki dua anak dari suami sah sebelumnya.

Selain itu, kondisi unit apartemennya tidak layak sebab tanpa listrik dan tanpa air.

Seorang perempuan bernama Yulia, 45, menyiksa anak balitanya dengan cara menceburkannya ke dalam kolam renang di sebuah apartemen kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close