Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dituduh Ambil Aset Yayasan Rp 26 Miliar, Ayah Atta Halilintar Beri Tanggapan

Selasa, 12 Maret 2024 – 08:38 WIB
Dituduh Ambil Aset Yayasan Rp 26 Miliar, Ayah Atta Halilintar Beri Tanggapan - JPNN.COM
Atta Halilintar bersama ayahnya, Halilintar Anofial Hamid. Foto: Instagram/gen halilintar

jpnn.com, JAKARTA - Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid akhirnya buka suara setelah dikabarkan mengambil alih aset yayasan senilai Rp 26 miliar.

Adapun Anofial digugat oleh yayasan yang berlokasi di Riau itu karena diduga mengambil alih tanah yang dibeli secara kolektif.

Kuasa hukum Halilintar Anofial Asmid, Lucky Omega Hasan menegaskan bahwa aset yang diperkarakan tersebut merupakan milik kliennya.

Menurutnya, ayah Atta Halilintar itu sudah bertahun-tahun memberikan hak untuk menggunakan, serta memanfaatkan aset tersebut, tidak minta ganti rugi selama untuk kepentingan sosial dan sarana pendidikan masyarakat.

Akan tetapi, ada oknum yang menggugat untuk mencoba mengambil alih hak tanah Halilintar Anofial Asmid dengan mengatasnamakan yayasan.

"Bertahun-tahun Pak Halilintar digugat, oleh oknum yayasan tersebut. Beliau tidak melawan tidak juga membalas, hanya mempertahankan hak atas tanah miliknya," kata Lucky Omega melalui keterangan resmi, Senin (11/3).

Upaya pihak Anofial mempertahankan hak yakni untuk menghindari oknum yayasan mengambil alih untuk kepentingan negatif dan tidak bertanggung jawab.

Adapun putusan hukum Mahkama Agung RI inkrah menetapkan dan menguatkan aset tanah itu adalah tetap Sertifikat Hak Milik (SHM) atas nama Halilintar Anofial Asmid.

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid akhirnya buka suara setelah dikabarkan mengambil alih aset yayasan senilai Rp 26 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close