Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diva Amelia, Siswi SMP yang Hilang Ditemukan, Oalah, Ternyata

Kamis, 03 November 2022 – 22:04 WIB
Diva Amelia, Siswi SMP yang Hilang Ditemukan, Oalah, Ternyata - JPNN.COM
Sari, bibi Diva saat menunjukkan foto Diva Amelia yang sempat menghilang yang akhirnya berhasil ditemukan kembali. Foto: dokumen/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Diva Amelia, 14, siswi salah satu SMP Negeri di Palembang, Sumsel yang sempat dilaporkan hilang sejak Minggu (30/10/2022) lalu, akhirnya ditemukan.

Diva ditemukan pada Rabu 2 November 2022 sekitar pukul 14.00 WIB, di rumah temannya. Hilangnya Diva, sebelumnya sempat dilaporkan pihak keluarga ke Polsek IB I Palembang.

"Ditemukan di rumah orang tua temannya yang berada di kawasan Kelurahan Sukajaya, Km 9, Sukarami Palembang," terang Sari, bibi Diva.

Ditemukannya Diva, setelah pihak keluarga menelusuri akun Facebook milik Diva dan ditemukan kontak salah seorang temannya.

Lalu dari komunikasi dengan temannya tersebut munculah kontak salah seorang teman pria yang dikatakan oleh temannya adalah pacar Diva.

"Setelah kami kontak teman cowoknya itu kami datang ke rumahnya. Ternyata benar Diva ada di sana, tema cowoknya, dan orang tua cowok itu," beber Sari.

Namun, teman prianya tadi menyangkal kalau dirinya bukan pacar Diva. Diva juga mengaku kepada keluarganya, sebelumnya dia juga sempat menginap di rumah temannya selama satu malam, dan dua malam di rumah temannya yang lain.

“Kami juga akan mendatangi rumah temannya yang lain yang sempat Diva menginap untuk mencari tahu kebenarannya,” terang Sari lagi.

Diva Amelia, 14, siswi salah satu SMP Negeri di Palembang, Sumsel yang sempat dilaporkan hilang sejak Minggu (30/10/2022) lalu, akhirnya ditemukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close