Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Djarot: Kalau Cinta Pak Ahok, Saya Minta Kalian Pulang ke Rumah

Selasa, 09 Mei 2017 – 22:17 WIB
Djarot: Kalau Cinta Pak Ahok, Saya Minta Kalian Pulang ke Rumah - JPNN.COM
Para pendukung Basuki T Purnama (Ahok) saat menggelar aksi di depan Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (9/5) sore. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyambangi Rutan Klas I Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (9/5) malam.

Kedatangannya untuk meminta massa pendukung Basuki Tjahaja Purnama yang bertahan di depan rutan untuk membubarkan diri dan pulang ke rumahnya masing-masing.

Pasalnya, dengan adanya massa di sana, akses jalur Jalan Cipinang Raya tersendat dan mengakibatkan lalu lintas macet.

"Kalau kalian sayang Pak Ahok, cinta pada warga Jakarta, jika betul-betul warga yang baik, saya sampaikan pesan Pak Ahok, kita tidak boleh mengganggu masyarakat yang melintasi jalan ini," kata Djarot berorasi kepada massa.

Djarot menjelaskan, dia tengah mengupayakan Ahok untuk dibebaskan dari penjara. Djarot sudah melayangkan surat pengajuan penangguhan dengan jaminan dirinya.

"Saya minta dengan sangat kalau kalian cinta Pak Ahok, kalian pulang ke rumah. Kalau tidak mau pulang, berarti kalian tidak cinta Pak Ahok. Kami akan berjuang semaksimal mungkin supaya Pak Ahok bisa dikeluarkan," kata dia.

Mendengar imbauan itu, satu per satu massa mulai membubarkan diri. Meski begitu, massa yang mencair tergolong sedikit lantaran masih banyak massa yang bertahan. (Mg4/jpnn)

Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyambangi Rutan Klas I Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (9/5) malam.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close