Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Doa dan Belasungkawa Prabowo untuk Korban JT 610

Senin, 29 Oktober 2018 – 22:57 WIB
Doa dan Belasungkawa Prabowo untuk Korban JT 610 - JPNN.COM
Prabowo Subianto. Foto: Fathra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto ikut berbelasungkawa atas kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Laut Jawa wilayah Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10). Ketua umum Partai Gerindra ini menyampaikan rasa belasungkawanya melalui akunnya di media sosial.

“Saya mengucapkan turut berduka cita atas peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT610. Semoga saudara-saudari kita yang menjadi korban ditempatkan di tempat yang mulia oleh Allah SWT,” ujar Prabowo melalui akun @prabowo di Twitter.

Selain mendoakan korban, capres yang berpasangan dengan Sandiaga S Uno itu juga mendoakan keluarga korban agar tabah menghadapi ujian berat yang ada. “Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan keikhlasan. Aamiin,” tulisnya.

Sepanjang Senin (29/10), Prabowo berkampanye dan menemui para tokoh serta ulama di Jawa Tengah. Meski demikian, Prabowo terus memantau perkembangan terkini tentang nahas pada pesawat rute Jakarta - Pangkalpinang itu.(gir/jpnn)

Prabowo Subianto ikut berbelasungkawa atas kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang membawa 189 penumpang dan kru di Laut Jawa.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close