Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Doa dan Harapan Tokoh dari Keuskupan Agung Ende untuk Ganjar

Sabtu, 02 Desember 2023 – 17:30 WIB
Doa dan Harapan Tokoh dari Keuskupan Agung Ende untuk Ganjar - JPNN.COM
Capres Ganjar Pranowo (tengah) didampingi Administrator Keuskupan Agung Ende Romo Yosef Daslan Moangkabu, Pr (kiri) dan Sekjen Keuskupan Agung Ende Romo Evan Lando, Pr saat berdialog dengan para tokoh di Istana Keuskupan Agung Ende, Ndona, Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (2/12/2023). Foto: Tim GP

jpnn.com, ENDE - Puluhan tokoh dari Keuskupan Agung Ende berkumpul di Istana Keuskupan yang berlokasi di Desa Onelako, Kecamatan Ndona, Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (2/12/2023).

Sejak pagi hari, para tokoh terdiri dari pastor dan suster itu berkumpul untuk menyambut tamu istimewa yang berkunjung ke Kota Pancasila, Ganjar Pranowo.

Ganjar mengunjungi Ende untuk ziarah ke makam Uskup Agung Ende Mgr. Vincentius Sensi Potokota yang berpulang pada 19 November lalu.

Di pusara Uskup Agung Ende itu, Ganjar dan para tokoh agama melantunkan doa.

Selain ziarah, capres 2024 nomor urut 3 itu juga bersilaturahmi dan berdiskusi dengan di tokoh Keuskupan Agung Ende, suster dan masyarakat lain yang ada di sana.

Sambil memakan ubi noanosi khas Ende, Ganjar berdiskusi tentang bagaimana menjaga persatuan bangsa dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.

Dalam kesempatan itu, Administrator Keuskupan Agung Ende Romo Yosef Daslan Moangkabu, Pr menyebut persatuan Indonesia sangat penting dijaga dengan sosok kepemimpinan terbaik.

Romo Yosef meyakini sosok dimaksud ada pada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Para tokoh dari Keuskupan Agung Ende terdiri dari para pastor dan suster menyambut tamu istimewa yang berkunjung ke Kota Pancasila, Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close