Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Doa Ibunda Anies: Jadikanlah AMIN Kuat dan Teguh untuk Mengemban Amanah

Rabu, 14 Februari 2024 – 13:57 WIB
Doa Ibunda Anies: Jadikanlah AMIN Kuat dan Teguh untuk Mengemban Amanah - JPNN.COM
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mendpatkan bekal berharga sebelum berangkat ke TPS untuk mencoblos, yakni doa dari sang Ibunda Aliyah Rasyid bersama dengan keluarga besar di kediamannya Jalan Lebak Bulus Dalam 2, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024). Foto: dok timnas amin

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mendpatkan bekal berharga sebelum berangkat ke TPS untuk mencoblos, yakni doa dari sang Ibunda Aliyah Rasyid bersama dengan keluarga besar di kediamannya Jalan Lebak Bulus Dalam 2, Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

Nampak Ibu Aliyah melantunkan doa dengan khidmad bahkan sempat menitikkan air mata sehingga suasana hangat menyelimuti meja makan keluarga.

"Yaa Allah, Yaa Rabb, hari ini adalah hari pemilihan umum dan pemilihan presiden. Engkaulah Yang Maha Membolak-balikkan Hati, Engkaulah Yang Maha Memberi Kekuasaan dan Maha Mencabut Kekuasaan. Apabila Engkau takdirkan pemilu ini sebagai pembuka amanah kewenangan mengelola negara kepada Anies dan Muhaimin, jadikan mereka orang-orang yang kuat dan teguh dalam mengemban amanah," kata Bu Aliyah.

Dosen dan Guru Besar Universitas Negeri Yogyakarta itu Anies-Muhaimin Iskandar (Amin) akan mengemban amanah harapan seluruh rakyat Indonesia.

"Karena di pundak mereka terletak suara jutaan orang yang menitipkan harap Indonesia yg lebih baik. Jadikan Anies dan Muhaimin sebagai penyalur rizki dan barakahmu kepada bangsa ini," tuturnya.

Aliyah juga memohon agar Anies diberikan kekuatan untuk meniti perjalanan ini dengan baik, dengan selamat, dengan tuntas.

"Kami mohonkan padamu Yaa Allah agar tetap memberi perlindungan kepada Anies dan Muhaimin, kepada kami semua, kepada seluruh bangsa," jelasnya.

Aliyah mendoakan pemilu berjalan dengan baik, proses pemilu yang melibatkan jutaan orang ini dikawal di berbagai pelosok negeri.

Aliyah juga memohon agar Anies diberikan kekuatan untuk meniti perjalanan ini dengan baik, dengan selamat, dengan tuntas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close