Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dokter Boyke Sarankan Pasutri Hindari Gaya Ini saat Sakit, Berbahaya!

Selasa, 07 September 2021 – 19:31 WIB
Dokter Boyke Sarankan Pasutri Hindari Gaya Ini saat Sakit, Berbahaya! - JPNN.COM
Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS. Foto tangkapan layar YouTube Ivan Gunawan

jpnn.com, JAKARTA - Seksolog kondang dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS menyarankan pasangan suami istri untuk menghindari jurus angka bermain cinta bila dalam kondisi sakit. Sakit yang dimaksudkan adalah Covid-19.

Walaupun tidak berciuman atau bertatapan langsung, tetapi menurut Dokter Boyke, gaya itu tetap berbahaya. Sebab, baik pria maupun wanita melakukan aktivitas tersebut dengan mulutnya.

"Gaya ini kan prianya menjilati kemaluan wanita. Wanita mengisap anu pria," ucap Dokter Boyke dalam kanal Ivan Gunawan di YouTube baru-baru ini.

Ketika mengisap dan menjilat itu, lanjutnya, potensi tertelan cairan pria maupun wanita sangat besar.

Meskipun belum ada hasil riset yang menyebutkan cairan pria maupun wanita merupakan media penularan Covid-19, tetapi Boyke menyarankan untuk tidak melakukannya.

"Sebaiknya jangan dilakukan. Puasa dululah tunggu hasil PCR negatif baru bermain cinta. Kan bisa diulang berkali-kali untuk menebus puasa dua pekan itu daripada tertular," tuturnya.

Dia menyadari kantong cairan pria setiap tiga hari akan penuh. Namun, kondisi itu bisa diatasi lewat memuaskan diri sendiri dengan tetap menjaga protokol kesehatan. 

Agar lebih enak dan lembab, gunakan sabun bayi atau lotion. Kemudian mainkan anunya sambil berfantasi membayangkan pasangan wanitanya.

Dokter Boyke menyarankan pasutri untuk menghindari jurus angka bermain cinta ketika dalam kondisi sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close