Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dokter Medhi Berbagi Tips Merawat Kulit di Tengah Pandemi

Jumat, 11 Maret 2022 – 17:40 WIB
Dokter Medhi Berbagi Tips Merawat Kulit di Tengah Pandemi - JPNN.COM
Perawatan kulit wajah. Ilustrasi: Foto: Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga kini telah banyak mengubah perilaku masyarakat Indonesia seperti lebih banyak melakukan aktivitas di rumah (dalam ruangan ber-AC) dan seringnya mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

Tanpa disadari, kebiasaan baru tersebut berpotensi menyebabkan kerusakan kulit pada orang dewasa dan anak-anak.

Oleh karena Itu, penting bagi masyarakat untuk merawat kesehatan kulit di tengah pandemi.

Beberapa waktu lalu, dr. Medhi Denisa Alinda, Sp.KK, Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Rumah Sakit Universitas Airlangga (RSUA) menekankan pentingnya menjaga kesehatan kulit meski di rumah saja.

“Merawat kulit selama pandemi sangat penting dilakukan di era pandemi seperti ini, faktanya memang tidak sedikit orang yang mengalami masalah kulit meskipun jarang keluar rumah," kata dr. Medhi, Jumat (11/3).

Melihat hal tersebut, Paquito menghadirkan rangkaian produk body care Paquito Impression yang baru diluncurkan secara online dengan mengusung semangat ‘Love at First Scent’, yang mampu memberikan kesan dan mood tertentu berdasarkan empat varian aroma floral fruity terbarunya.

Keempat varian aroma yang terdiri dari Summer Fling, Daydream, Cup Of Zen, dan Mind Glowing yang dihadirkan Paquito tentu memiliki berbagai macam benefit yang baik untuk kulit.

Angeline, Business Development Paquito mengatakan berdasarkan riset yang kami lakukan, masyarakat sangat menginginkan kehadiran bodycare yang cocok terhadap berbagai jenis kulit, berbahan baku natural, dan memiliki aroma yang tahan lama.

Medhi Denisa Alinda, Sp.KK, Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin RS Universitas Airlangga (RSUA) menekankan pentingnya menjaga kesehatan kulit di tengah pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close