Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Doli Kurnia Sentil Bamsoet, Azis Samual Meradang

Rabu, 14 Agustus 2019 – 22:10 WIB
Doli Kurnia Sentil Bamsoet, Azis Samual Meradang - JPNN.COM
Azis Sumual. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Pernyataan Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Ahmad Doli Kurnia yang menyebut Bambang Soesatyo (Bamsoet) terlalu sibuk meminta Munas Golkar dipercepat, membuat Azis Samual meradang.

Doli dalam pernyataan persnya, Rabu (8/14), mengaku heran dengan sikap Bamsoet yang berulang-ulang bicara soal waktu Munas Partai Golkar, sehingga terkesan seperti seseorang yang tidak paham berorganisasi dan miskin informasi.

Dia bahkan menganggap Bamsoet yang juga wakil ketua koordinator bidang pratama DPP Golkar, memiliki nafsu ingin berkuasa sehingga meruntuhkan ketaatan terhadap aturan dan keputusan organisasi yang telah disepakati.

Nah, Azis Sumual merespons keras pernyataan Doli tersebut. Eks Ketua Bappilu Golkar Bagian Timur itu meminta agar Doli menjaga ucapannya.

"Doli, Anda jangan bicara sembarangan. Harusnya Anda bisa menyadarkan Airlangga (ketum Golkar-red) agar bisa mematuhi aturan organisasi," kata kader Golkar Azis Samual dalam keterangan yang diterima JPNN.com, Rabu petang.

Azis mengatakan bahwa penjadwalan Rapat Pleno harus sesuai dengan aturan organisasi, tidak kemudian seenaknya sendiri dan tak mau menggelar pleno.

"Waktunya pleno harus diatur dengan jelas, jangan seenaknya sendiri. Ini partai, bukan perusahaan. Pleno percepatan, itu sudah sesuai aturan organisasi," tegasnya.

Dia bahkan mengkritik Doli yang dinilai tak paham organisasi dan menganggap pelaksanaan Munas Golkar di bulan Desember 2019, sudah sesuai aturan.

Azis mengkritik Doli yang dinilai tak paham organisasi dan menganggap pelaksanaan Munas Golkar di bulan Desember 2019, sudah sesuai aturan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close