Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Domenech Eliminasi Enam Pemain

Selasa, 18 Mei 2010 – 10:28 WIB
Domenech Eliminasi Enam Pemain - JPNN.COM
Pelatih Prancis, Raymond Domenech. Foto: SIPA.
PARIS - Pelatih timnas Prancis, Raymond Domenech, mulai mengeliminasi skuad timnas Prancis yang disiapkan ke Piala Dunia (PD) 2010 Afrika Selatan (Afsel). Senin (17/5) kemarin, Domenech memulangkan enam dari 30 pemain yang dia panggil pekan lalu.

Mereka yang dicoret itu adalah kiper Mickael Landreau, Adil Rami, Rod Fanni, Hatem Ben Arfa, Yann M'Vila, serta Jimmy Briand. Bagi Ben Arfa dan Landreau khususnya, ini adalah kali kedua mereka dicoret jelang sebuah turnamen akbar - sebelumnya yaitu menjelang Euro 2008 lalu.

Yang mengejutkan, Domenech justru masih mempertahankan bek veteran William Gallas dalam skuad Les Bleus - julukan Prancis. Bek Arsenal itu belum dicoret, sekalipun ia belum fit dari cedera betis yang dialami tatkala membela klubnya. Namun, Domenech menjamin tak akan membawa Gallas ke Afsel, kalau belum fit sebelum timnas Prancis berangkat ke Tunisia guna menjalani pemusatan latihan 27 Mei nanti. Gallas kini masih menjalani terapi dengan dokter timnas Prancis, Robert Duverne.

"Kami belum mengetahui kepastian tentang kondisi Gallas. Dia tak akan berangkat ke Tunisia, bila belum siap bermain dan belum siap untuk berlatih secara normal. Kami hanya akan membawa pemain yang fit," ujar Domenech, seperti dilansir Canadian Press.

PARIS - Pelatih timnas Prancis, Raymond Domenech, mulai mengeliminasi skuad timnas Prancis yang disiapkan ke Piala Dunia (PD) 2010 Afrika Selatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA