Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dorong Literasi Masyarakat, Bukopin Bangun Perpustakaan Multikultural di Bekasi

Minggu, 10 Desember 2023 – 10:01 WIB
Dorong Literasi Masyarakat, Bukopin Bangun Perpustakaan Multikultural di Bekasi - JPNN.COM
Bank KB Bukopin meresmikan Perpustakaan Multikultural yang terletak di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Foto dok. KB Bukopin

jpnn.com - Pengembangan literasi terus didorong agar masyarakat memiliki pengetahuan yang baik di masa derasnya arus informasi dan perkembangan teknologi saat ini.

Langkah ini juga bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja, tetapi perlu dukungan semua pihak. 

"Kami berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaiknya untuk mendukung pemberdayaan masyarakat Indonesia," kata Direktur Utama Bank KB Bukopin Tom (Woo Yeul) Lee dalam keterangannya dikutip Minggu (10/12). 

Komitmen tersebut tidak hanya ditunjukkan melalui kegiatan usaha dan layanan perbankan, tetapi juga melalui Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR). 

Adapun CSR yang dilakukan perseroan berfokus di bidang prioritas yaitu pendidikan, sosial, dan lingkungan yang mengacu pada Sustainable Development Goals.

Wujud nyata dukungan Perseroan di sektor pendidikan tersebut dilakukan melalui Pembangunan Perpustakaan Multikultural yang terletak di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Bukopin berkolaborasi dengan Gugah Nurani Indonesia, sebuah yayasan yang bergerak di bidang pemenuhan hak anak melalui program pemberdayaan masyarakat.

KB Kookmin Bank selaku pemegang saham pengendali Bank KB Bukopin dan Perseroan memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan perpustakaan yang bertujuan untuk mendukung literasi dan perkembangan masyarakat khususnya dalam bidang pendidikan.

Demi mendorong literasi masyarakat, Bukopin membangun perpustakaan multikultural di Bekasi, Jawa Barat. Simak penjelasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close